tentang kepolink


kepolink

kepolink merupakan media sosial berbagi link dan media diskusi Indonesia. Sebagai media aggregator, pengguna dapat memasang posting berupa link-link dari sumber web lain yang berisi kontent-kontent legal yang sekiranya asik untuk di "kepo" bersama-sama, serta pengguna juga dapat memasang topik diskusi yang disesuaikan dengan klasifikasinya (kelas). Selain itu pengguna juga dapat mempromosikan blog, video, gambar dan sebagainya yang dianggap menarik dan layak untuk "di-kepo".

Setiap pengguna harus memasang posting sesuai dengan kelas yang disediakan disesuaikan dengan kategori posting yang akan dipasang, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses posting sesuai dengan ketertarikan pengguna berdasarkan kelas. kepolink mengizinkan pengguna menjadi "kepo" atau ingin "di-kepo-in" tentang hal apapun tanpa merasa malu, dan tentu saja akan menambah wawasan pengguna.


Ide

kepolink dibangun dari ide website-website aggregator luar negri yang sudah ada, sehingga muncul ide untuk menciptakan website lokal dengan ide dasar yang sama, dan tentu saja ada perbadaan ide-ide lain. Sehingga cukup banyak ditemukan kesamaan-kesamaan.


Komunitas

Pengguna dapat menciptakan komunitas sendiri dengan cara membuka kelas baru, yang nantinya akan dikembangkan dengan dipasangnya posting-posting ataupun diskusi-diskusi sesuai dengan kategori di kelas tersebut. Dan sebuah kelas bisa diasuh oleh maksimal 7 akun moderator. Pengguna lain dapat dengan bebas "mem-follow" kelas manapun berdasarkan ketertarikan pengguna.