• kelas/travel
kelas/travel
kelas/travel : tempat-tempat menarik di dunia

Kumpulan refrensi, atau pertanyaan seputar travel

Moderator:
Kelas/travel Belum memiliki moderator. Hubungi admin apabila kamu ingin menjadi moderator kelas ini.
Kunjungan:
Belum ada history.
Kemarin

Brilio.net - Memasuki libur Lebaran berbagai destinasi wisata ramai dikunjungi para wisatawan. Tak perlu jauh-jauh ke luar kota, ada banyak destina...

Kemarin

Brilio.net - Pastinya, datang ke pameran seni dan acara musik udah jadi hal umum dilakukan banyak orang. Namun nggak sedikit pameran seni dan mu...

8 Hari

Brilio.net - Hari raya Idul Fitri kerap dijadikan momen yang pas untuk mudik. Maklum deh di hari lebaran biasanya orang ingin berkumpul bersama san...

8 Hari

Brilio.net - Apa sih yang ada di benak banyak orang ketika bicara soal tempat menginap? Pastinya mereka mencari tempat yang nyaman, aman, unik, den...

8 Hari

Brilio.net - Libur Lebaran kali ini memang cukup panjang karena bertepatan juga dengan libur sekolah. Sudah jauh-jauh hari hampir semua keluarga me...

9 Hari

Brilio.net - Bagi kamu yang ingin mudik ke Jawa Tengah ataupun Jawa Timur via jalur darat dengan kendaraan pribadi, kamu bisa banget nih mencoba ru...

16 Hari

Brilio.net - Dalam kunjungannya beberapa waktu lalu ke Tanah Air, Perdana Menteri India , Narendra Modi mengatakan bahwa kini Warga Negara I...

17 Hari

Brilio.net - Long weekend dan libur panjang adalah salah satu hari yang paling ditunggu bagi para traveler. Buat kamu yang hobi liburan, destinasi ...

21 Hari

Brilio.net - Pengapnya hiruk-pikuk kota bisa membuatmu kehilangan semangat. Berhadapan dengan kemacetan yang nggak ada hentinya juga menambah buruk...

23 Hari

Brilio.net - Cerita soal Nabi Musa bersama para pengikutnya yang berlari menghindari kejaran Fir'aun dan bala tentaranya pasti sudah tid...

24 Hari

Brilio.net - Usang bukan berarti tak punya nilai. Begitu juga barang-barang jadul nan antik. Bagi seorang kolektor, barang kuno memiliki nilai ters...

25 Hari

Brilio.net - Jakarta sebagai kota Metropolitan dikenal memiliki banyak destinasi wisata mulai dari wisata sejarah, tempat-tempat yang mengasyikkan ...

30 Hari

Brilio.net - Tak sedikit masyarakat Indonesia yang menghabiskan akhir pekan untuk berlibur di negara tetangga. Salah satu negara destinasi yang jad...

30 Hari

Brilio.net - Bogor yang dikenal sebagai Kota Hujan kerap menjadi salah satu destinasi wisata warga Jakarta. Lokasinya yang nggak terlalu jauh dari ...

30 Hari

Brilio.net - Banyak orang rela mengeluarkan kocek cukup besar mencari tempat-tempat unik dan keren untuk dikunjungi. Mereka umumnya ingin plesiran ...

30 Hari

Brilio.net - Berswafoto di atas gunung, itu sih biasa banget. Tapi gimana jika kamu bernarsis ria di spot foto bawah air ( underwater )? Nah...

1 Bulan

Brilio.net - Sobat Brilio pernah merasakan sensasi menikmati art exhibition , acara musik, dan creators market di satu tempat? Tentun...

1 Bulan

Brilio.net - Sekarang ini banyak orang tertarik terhadap seni, baik seni rupa, visual, hingga seni musik. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya...

1 Bulan

Brilio.net - Sobat Brilio, baru- baru ini ada hotel keren yang millennial banget baru buka di Bandung lho yaitu Yello Hotel Paskal yang dibangun di...

1 Bulan

Brilio.net - Momen matahari terbit (sunrise) selalu jadi daya tarik bagi siapa pun. Semburat warna oranye memberi sensasi hangat sekaligus memicu s...

1 Bulan

Brilio.net - Meski libur Lebaran masih lama, tak ada salahnya bila kamu mulai mempersiapkannya lebih dini. Misal melakukan pemesanan akomodasi dan ...

1 Bulan

Brilio.net - Zaman sekarang, orang beramai-ramai mengunjungi tempat yang menurut mereka menarik dan bagus untuk di- post di berbagai pla...

1 Bulan

Brilio.net - Menginap di tempat yang eksotis menjadi impian semua traveler. Selain untuk tempat istirahat, tentu saja penginapan yang nyaman dan am...

1 Bulan

Brilio.net - Setelah capek sekolah ataupun bekerja selama 5 hari dalam seminggu, terkadang kita butuh refreshing untuk menghilangkan jenuh. ...

1 Bulan

Brilio.net - Destinasi wisata di dunia ada berbagai macam. Ada pantai, candi dan wisata lain. Namun, ada beberapa destinasi wisata dikunjungi karen...

Mohon Tunggu....